Minggu, 04 Mei 2014

sistem komputer (curhatan)


JURUSAN
SISTEM KOMPUTER
UNIVERSITAS GUNADARMA

Kalau selintas dipikirkan jurusan sistem komputer itu menyenangkan dan tidak telalu rumit...benar! waktu baru pengenalan awal saya belum menemukan kesulitan . tapi sebulan berjalannya waktu  barulah terasa..hmm saya terkejut dan seperti tak sanggup menjalani materi perkuliahan ini. Tak pernah terbayangkan sebelumnya akan mempelajari ilmu yang rasanya bagiku begitu super duper sulit.
Bagaiman tidak...! setiap praktikum pasti ada saja tugas yang masa pengerjaannya bisa menghabiskan waktu tidurku semalaman (lebay dikit hehe) kadang itupun tak bisa terselesaikan dengan sempurna...awalnya tubuhnpun ikut protes karna kurang istirahat. Tapi dengan berjalannya waktu 1 semester pertama dapat terselesaikan dengan IP yang pas – pasan..hikss!!! tapi ya, tetap tidak membuatku menyerah dan membuat tekad untuk kedepan harus lebih baik, serius dan lebih giat lagi.
Tak terasa sekarang saya sudah semester 6 dan bersiap untuk mengerjakan Penulisan Ilmiah..Alhamdulillah semua dapat dijalani dengan lancar berkat dukungan teman – teman yang solid dan tak pelit ilmu. Semoga Penulisan ilmiah ini dapat berjalan dengan lancar dan saya bisa lulus tepat waktu, Amiiin. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar